081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kakankemenag Kota Semarang Lepas Peserta Didik Kelas XII MAN 1

Kota Semarang (Humas) – Pelepasan dan penyerahan peserta didik kelas XII MAN 1 Kota Semarang dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Semarang, Ahmad Farid di halaman madrasah, Sabtu (11/05/2024).

Ahmad Farid dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada MAN 1 Kota Semarang yang telah berhasil melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan baik untuk peserta didik. Farid juga memberikan apresiasi kepada MAN 1 atas prestasi yang telah berhasil diraih selama tahun pelajaran 2023/2024.

“Semoga prestasi-prestasi yang telah berhasil ditorehkan akan membuka mata masyarakat Kota Semarang bahkan dunia, bahwa madrasah memiliki kualitas dan daya saing dengan lembaga pendidikan sederajat lainnya,” tuturnya.

KaKan Kemenag Farid menambahkan, keberhasilan dunia pendidikan tidak hanya dilihat dari tingginya nilai kelulusan atau kecerdasan intelektual, tetapi juga kecerdasan emosional dan spiritual, serta akhlak yang baik dari peserta didik.

“Madrasah memiliki keunggulan tidak hanya melahirkan generasi yang memiliki kecerdasan intelektual dan emosional, tetapi mereka juga dibekali dengan kecerdasan spiritual,” ungkapnya.

Kegiatan ini menampilkan berbagai keterampilan siswa, mulai dari pembacaan ayat suci Alquran, seni tari, bela diri, dan beberapa lainnya. Di akhir sambutannya, Kakan Kemenag berpesan kepada peserta didik agar menjaga komitmennya dalam menjalankan pembiasaan-pembiasaan positif yang telah dilakukan selama menempuh pendidikan di MAN 1 Kota Semarang. (Nng/Nba/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content