Bupati Rembang Apresiasi Layanan Embarkasi Solo, Jemaah Terlayani Sangat Baik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas) – Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz mengapresiasi layanan penyambutan pemulangan jemaah haji di Embarkasi Solo. Menurutnya, para petugas melayani jemaah dengan sangat baik.

Hal itu diutarakan Hafidz usai menyambut pemulangan jemaah haji asal Kabupaten Rembang kloter 84 SOC di Gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan, Rabu (17/7/2024).

“Selama ini kami terus mengawal jemaah haji dari pemberangkatan hingga kepulangan. Kami pastikan pelayanan haji oleh para petugas sangat baik,” kata Hafidz.

Ia menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara haji, baik Kementerian Agama dan jajaran Pemkab Rembang. “ Kami sampaikan terima kasih kepada semua panitia dan petugas haji, baik di Embarkasi Solo, di Makkah dan Madinah, hingga di masa pemulangan ini. Jemaah sudah terlayani dengan sangat baik,” ucap Bupati.

Atas pelayanan tersebut, Bupati pun bersyukur, semua jemaah telah sampai di tanah Air dengan selamat dan sehat. “Memang ada yang wafat 3 jemaah dan 5 jemaah yang pulang terlebih dahulu karena sakit. Dan kita pastikan semua sudah dilayani keperluannya dengan baik,” kata Hafidz.

Hafidz menyambut kedatangan jemaah haji kloter 81,83 dan 84 dari Kabupaten Rembang. Sementara Wakil Bupati Rembang, H. Moh. Hanies Cholil Barro menyambut kedatangan jemaah haji kloter 82 SOC.

Senada dengan Hafidz, Hanis juga menilai pelayanan di Embarkasi Solo kian meningkat. “Saya sudah beberapa kali ke sini, dan saya lihat tahun ini ada peningkatan layanan di Embarkasi Solo. Prosesi pemulangan berjalan singkat dan petugasnya sigap,” kata Gus Hanies. — iq/sgt