Kakanwil Kemenag Jateng Pimpin Apel Pembubaran Satgas Embarkasi Solo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Musta’in Ahmad, selaku Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo, memimpin apel pembubaran Satuan Tugas (Satgas) Panitia Penyelengara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo Masa Pemulangan, Senin siang (22/7).

Musta’in menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas kinerja seluruh Satgas selama pelaksanaan tugas ini.
“Alhamdulillah, tugas mandatori untuk memberikan pelayanan khususnya pada masa pemulangan ini sudah kita laksanakan dengan baik. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” ujar Musta’in.

Ia juga mengapresiasi kinerja Satgas PPIH Embarkasi Solo yang berhasil melayani 100 kloter dengan baik. “Para Satgas PPIH Embarkasi Solo di masa pemulangan ini dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Kita doakan semoga semua jemaah haji kita mabrur. Apa yang kita lakukan selama ini, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada jemaah haji, menjadi amal shalih kita semua. Mudah-mudahan kita mendapatkan pahala,” lanjutnya.

Musta’in juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh anggota Satgas jika ada kesalahan selama bekerja bersama. “Semoga kita semua dapat memaafkan satu dengan yang lain. Semoga kita semua mendapatkan kesempatan yang baik bisa bertemu lagi memberikan prestasi terbaik kita kepada bangsa, agama, dan negara baik melalui pelayanan haji maupun tugas-tugas lain,” tambahnya.

Di akhir arahannya, Musta’in menyampaikan salam hormat kepada pimpinan instansi atau lembaga masing-masing dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi mereka. “Terimkasih bapak ibu semua, salam hormat saya pada pimpinan instansi masing-masing/lembaga masing-masing. Saya ucapkan terima kasih dan selamat menjalankan tugas kembali ke instansi atau lembaga masing-masing,” ucapnya.

Dengan ini, Musta’in secara resmi menyatakan pembubaran Satgas PPIH Embarkasi Solo 1445 H / 2024 M pada masa pemulangan.

“Maka saya selaku Ketua PPIH Embarkasi Solo, Satgas PPIH Embarkasi Solo 1445 H / 2024 M Masa Pemulangan saya nyatakan dibubarkan,” pungkasnya.

Acara pembubaran Satgas PPIH Embarkasi Solo ini ditutup dengan saling bersalaman dan memaafkan antara petugas satu dengan lainnya. — (at/iq)