081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Pemberian Santunan kepada Siswa-Siswi Yatim Piatu Madrasah Taqwal Ilah

Kota Semarang (Humas) – Siswa yatim/piatu tidak mampu yang ada dibawah binaan Yayasan Taqwal Ilah, turut mendapat perhatian dari DWP Kemenag Kota Semarang.

Senin (29/7/2024), Kakankemenag Kota Semarang selaku Penasihat DWP setempat, bersama Ketua dan perwakilan Pengurus DWP Kemenag Kota Semarang, berkunjung ke Madrasah Taqwal Ilah yang berlokasi di Kecamatan Tembalang Kota Semarang.

Dalam kesempatan itu, Sri Astutik Nurul Hidayah selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang, menyerahkan secara langsung santunan kepada siswa yatim/piatu tidak mampu pada RA, MTs, dan MA Taqwal Ilah, sejumlah 41 anak.

Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang berujar, santunan yang diserahkan merupakan bagian dari kegiatan Baksos DWP Kemenag Kota Semarang dalam rangka Berbagi Yatim pada bulan Muharram 1446 H. “Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat dan memberikan keberkahan,” ujar Farid.

Pemberian bantuan mendapat respon positif dari pihak yayasan dan madrasah. Pengasuh Ponpes Taqwal Ilah yang juga merupakan Pengurus Yayasan, menyampaikan apresiasi dan mengajak peserta didiknya untuk berucap syukur. “Anak-anak harus bersyukur, karena kalian tidak hanya diperhatikan oleh Bapak/Ibu guru, tetapi juga para Ibu-Ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Semarang,” imbaunya.

“Bahkan, Bapak Kepala Kantor berkenan hadir, meluangkan waktu secara khusus, untuk bisa bersilaturahmi dengan kita,” imbuhnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.(Faiq/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content