Mujahidin Nurburhan Diberi Mandat Jadi Plt. Kasubbag TU

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Slawi (Humas) – Bersamaan dengan kegiatan Sosialisasi Penguatan Pembangunan Zona Integritas yang digelar pada Rabu (31/7/2024) di Aula PLHUT, dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Subbagian Tata Usaha pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal.

Mujahidin Nurburhan resmi diberi mandat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal. Beliau menggantikan Kasori yang memasuki masa purna tugas per 1 Agustus 2024.

Acara serah terima jabatan berlangsung dengan khidmat, disaksikan oleh sejumlah pejabat, pegawai, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal, H.M. Aqsho menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kasori atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Kakankemenag juga mengucapkan selamat kepada Mujahidin Nurburhan yang dipercaya untuk menjalankan tugas baru ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi Bapak Kasori selama 29 Tahun 4 bulan ini. Dan saya yakin, dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, Bapak Mujahidin Nurburhan akan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Plt. Kasubbag TU dengan baik,” ujanya.

Sementara itu, Kasori dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama masa jabatannya. Ia juga berharap agar Mujahidin Nurburhan dapat menjalankan tugas dengan baik dan membawa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal menuju pencapaian yang lebih baik lagi.

Ia berharap, perubahan kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa angin segar dan inovasi baru dalam pengelolaan administrasi serta pelayanan publik di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tegal.(adm/Sua)