081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Ketua DWP Kemenag Kota Semarang Buka Kegiatan Peringatan HUT RI ke-79

Kota Semarang (Humas) – Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid, Ketua DWP Kemenag Kota Semarang menyampaikan apresiasi kepada jajarannya, DWP MAN 1, DWP MAN 2, DWP MTsN 1, DWP MTsN 2, dan RA Perwanida selaku lembaga pendidikan dibawah binaan organisasinya, atas partisipasi mereka dalam kegiatan Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024.

Hal tersebut disampaikannya pada saat pembukaan acara kegiatan dimaksud yang digelar di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, Jumat (9/8/2024).

“Terima kasih kepada seluruh peserta kegiatan yang sudah berkenan hadir, ikut meramaikan, memeriahkan, dan mensukseskan program-program kerja DWP Kemenag Kota Semarang. Tak lupa kami ucapkan terima kasih pula kepada segenap panitia yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga harapannya kegiatan pada hari ini akan berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Ketua DWP Kemenag Kota Semarang.

Dipaparkannya serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di hari itu dalam rangka memperingati HUT RI. “Kita akan mengawali kegiatan hari ini dengan senam, kemudian dilanjutkan dengan lomba-lomba, dan terakhir seminar kesehatan. Kami mohon seluruh peserta bisa mengikuti hingga akhir, karena kegiatan ini dari kita, oleh kita, dan untuk kita,” tandasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Sri Astutik pun mengajak seluruh yang hadir untuk memekikkan semangat kemerdekaan. “Merdeka, merdeka, merdeka!” teriaknya dengan lantang sembari menganggat kepalan tangan kanannya ke atas sebagai simbol semangat.

Kegiatan ini juga dihadiri Kakankemenag Kota Semarang selaku Pembina DWP, dan Kasubbag Tata Usaha.(Faiq/Nana/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content