081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Gelaran Upacara Bendera Peringatan HUT RI MIN Kota Semarang

Kota Semarang (Humas) – Sabtu (17/8/2024), MIN Kota Semarang menggelar Upacara Bendera Memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI di halaman madrasah.

Upacara diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan pegawai madrasah. “580 siswa mengikuti upacara dengan penuh semangat dari awal hingga akhir,” kata Nadzib selaku Kepala MIN Kota Semarang.

Tim Paskibra kelas 6 tampil apik dalam melaksanakan tugas dalam upacara tersebut. Gunawi selaku Wakil Kepala Kesiswaan menyampaikan apresiasi kepada Tim Paskibra. “Latihan yang intensif membuahkan hasil yang luar biasa,” ujarnya.

Dalam upacara, juga diumukan para kejuaraan lomba dalam memperingati HUT RI yang telah dilaksanakan dua hari sebelumnya. “Momen upacara menjadi hal sangat dinanti-nantikan siswa, karena akan diumumkan juara lomba, sekaligus juga penyerahan hadiah kepada para juara,” terang Nadzib.

Ia berharap, perlombaan yang digelar tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga mempererat hubungan antara semua warga madrasah. “Momen ini menjadi kenangan indah bagi kita semua dan menambah semangat untuk tahun-tahun berikutnya,” tutpnya.(Fw/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content