081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Penyuluh Agama Islam Kemenag Baca Doa pada Upacara HUT RI ke-79 di Balaikota Semarang

Kota Semarang (Humas) – Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kota Semarang melaksanakan berbagai rangkaian acara, salah satunya Upacara Bendera di Halaman Balaikota, Sabtu (17/8/2024).

Dalam pelaksanaannya, pembacaan doa menjadi unsur yang tidak dapat terpisahkan dari rangkaian upacara, pun melibatkan Kementerian Agama Kota Semarang. Kali ini, Rahmat Hidayat, Penyuluh Agama Islam, mendapat mandat dari Kakankemenag Kota Semarang, bertugas sebagai pembaca doa dalam gelaran momentum hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Penunjukkan ini bukan tanpa sebab, Rahmat tidak hanya selaku Penyuluh Agama Islam Kemenag Kota Semarang, tetapi ia juga merupakan Ketuka Kelompok Kerja Penyuluh (Pojkaluh) Kota Semarang.

Dengan suaranya yang lantang dan berwibawa, Rahmat memimpin doa dengan penuh khidmat dan khusyuk.

Rahmat mengucap syukur saat selesai melaksanakan tugas. Ia pun mendapat apresiasi dari Kakankemenag Kota Semarang, Ahmad Farid, yang pada saat itu juga menghadiri Upacara Bendera Peringatan HUT RI yang digelar di Balaikota tersebut.

“Alhamdulillah, tugas dapat saya tunaikan dengan lancar, lega rasanya sekaligus bangga dapat berkontribusi dalam upacara ini,” ungkapnya.(Sy/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content