MI Miftahun Najihin, Juara Satu Lomba Gerak Jalan se-Kecamatan Pabelan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran (Humas) – Kekompakan tim gerak jalan MI Miftahun Najihin Pabelan patut diacungi jempol. Pasalnya, tahun ini kembali tim gerak jalan MI Miftahun Najihin Pabelan diumumkan sebagai juara 1 dalam lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Pabelan tahun 2024.

Semangat dan kekompakan yang luar biasa serta keindahan formasi yang diperagakan dalam setiap langkahnya, menjadikan tim ini mendapatkan pujian dari dewan juri dan para penonton.

Ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (13/9/2024), Kepala Madrasah Taufiq Ismail mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi dari semua pihak. Terimakasih bu Julikatun selaku pelatih. Terimakasih anak-anakku, semoga prestasi ini mampu menjadi pelecut semangat kita untuk terus maju dan berprestasi di tahun-tahun yang akan datang,” katanya.

Acara lomba gerak jalan sendiri diikuti oleh berbagai satuan pendidikan di Kecamatan Pabelan dan merupakan salah satu kegiatan yang mendukung pengembangan bakat dan kesehatan fisik anak-anak. Dengan kemenangan ini, MI Miftahun Najihin Pabelan tidak hanya mengharumkan nama madrasah, tetapi juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi.(ku/shl/Sua)

Skip to content