Anjangsana Kepala Kemenag Temanggung dan Dharma Wanita Persatuan Ke Pegawai Kemenag yang telah Purna Tugas

Temanggung – Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah bangsanya sendiri. Perkataan Bung Karno itu sepertinya diaplikasikan betul oleh jajaran pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, pada momen-momen tertentu.

Bertepatan dengan tanggal 10 Muharram ini selain menyantuni anak yatim dan doa bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir juga melakukan anjangsana kepada pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung yang telah purna tugas, Kamis (19/8) .

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kabupaten Temanggung didampingi Kasi PAIS, Haryatiningsih dan pengurus Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kabupaten Temanggung mengunjungi beberapa pegawai yang telah purna tugas untuk bersilaturahim. Kali ini baru sembilan orang pensiunan yang dikunjungi, dimana rata-rata sudah berusia lanjut diatas delapan puluh tahun.

Kepala Kemenag menyampaikan tujuan anjangsana ini untuk bersilaturahmi sekaligus saling mendoakan agar kedepan Kementerian Agama lebih baik lagi dalam partisipasinya untuk pembangunan khususnya di Kabupaten Temanggung dan anjangsana ini dilakukan dalam bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan para karyawan Kemenag sekarang dengan pendahulu.

“Mohon doanya untuk kita sebagai penerus di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kabupaten Temanggung ini untuk selalu disehatkan serta dimudahkan dalam bekerja agar kedepannya Kemenag semakin sukses,” ungkapnya. Hal ini disampaikan kepada salah satu pegawai yang telah purnatugas H. Saluki Khaeroni yang telah berusia 86 tahun dengan jabatan terakhir Penyelenggara Haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kabupaten Temanggung. Sebagai kepedulian, dalam momen ini Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kabupaten Temanggung, melalui Kepala Kantor menyerahkan tali asih kepada pegawai purnatugas yang telah memberikan sumbangsihnya dalam pengabdian di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, baik pemikiran, jiwa dan raganya.(sr/bd)