Ashari : Raih Prestasi, Jaga Ukhuwah

Kebumen -Kantor Kementerian  Agama  Kabupaten Kebumen  yang tergabung  dalam  Forum  Komunikasi  Diniyah Ta’miliyah  (FKDT) mengirimkan  50 peserta dan ofisialnya mengikuti Porsadin (Pekan Olahraga dan Seni Santri Diniyah) di Wonosobo, Jumat (4/8).

Kontingen yang di pimpin oleh ketua FKDT Fatkhu Amanullah dilepas oleh KH Ashari yang juga Kasi PD Pontren Kankemenag Kabupaten Kebumen di depan halaman  Kantor Kemenag tadi pagi.

Ashari menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap para peserta yang tergabung dalam  FKDT untuk mengikuti Porsadin di Wonosobo. Menurutnya saat ini Kebumen sedang butuh prestasi agar lebih eksis tingkat provinsi.

Namun menurutnya hal yang paling penting selain meraih prestasi adalah tetap menjaga ukhuwah dengan peserta lain. “Raih  prestasi dan jaga ukhuwah,” ucapnya.

Kemudian dia juga pesan kepada seluruh peserta agar selalu menjaga kesehatan selama mengikuti lomba, karena cuaca di Wonosobo berbeda dengan Kebumen. “Cuaca Wonosobo berbeda dengan Kebumen, jadi kalian selalu jaga kesehatan,” katanya.

Dua armada bus yang membawa para peserta dari Kebumen berangkat pukul 7 sesaat setelah KH Ashari membacakan doa keselamatan dan kemenangan bagi kontingen Kebumen. (pt/Af)