ASN di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kudus Halal Bihalal Dengan Bupati Kudus

Kudus – 3 Juli 2017  sebanyak  13 ribu dari unsur PNS , PHD , Kepala Desa , Camat ,Kepala OPD, tenaga pendidik dan Kependidikan, FKUB   dan Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kudus dari unsur guru RA, MI, MTs , MA dan pegawai   menghadiri halal bihalal bersama Bupati Kudus bertempat di Pendopo Kabupaten Kudus.

Sudah menjadi agenda rutin setiap Bulan Syawal, Pemerintah Kabupaten Kudus mengadakan kegiatan Halal Bi Halal di hari pertama masuk kerja PNS setelah cuti lebaran. Dibandingkan tahun lalu kegiatan Halal Bi Halal tahun ini lebih tertib dan tertata dengan baik.

Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan momen yang tepat untuk silaturahmi dan  saling maaf memafkan. Sebagai umat Islam sudah selayaknya kita berlapang dada untuk membuka hati untuk memaafkan terhadap sesama. Dalam pergaulan dan kehidupan sehari-hari sering kali kita melakukan kesalahan baik dalam ucapan maupun perbuatan kita yang kita sengaja  maupun tidak sengaja.

“Dengan hadirnya berbagai tokoh lintas agama yang turut hadir dalam acara Halal Bi Halal ini menjadi agenda yang menarik dan  sebagai bukti umat beragama yang ada di Kabupaten Kudus penuh persaudaraan sehingga tercipta suasana yang harmonis. Ini adalah wujud toleransi yang ada di Kabupaten Kudus walaupun berbeda keyakinan namun tetap bersaudara, untuk membangun Kota Kudus “ Kata Bupati Kudus.” (Zul/Eti/bd)