121 Orang Ikuti SKT Tambahan CPPPK Kemenag RI Wilayah Kota Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN – Sebanyak 121 orang mengikuti Seleksi Kompetensi Teknis (SKT) Tambahan bagi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama RI formasi tahun 2022, wilayah Kankemenag Kota Pekalongan yang digelar dua hari, 12 – 13 April 2023. Bertempat di MAN 1 Kota Pekalongan.

Dalam penjelasannya Ketua Panitia Satker Kantor kementerian Agama Kota Pekalongan, H. Masrukhin mengatakan, SKT Tambahan CPPPK ini wajib diikuti sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditetapkan. Khusus jabatan dosen, SKT Tambahan CPPPK diikuti peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) Manajerial Sosial Kultural, Wawancara, dan Subtes Teknis Jabatan Dosen sesuai dengan ketentuan.

Disampaikan pula oleh H. Masrukhin, Peserta wajib mendengarkan pengarahan Panitia sebelum pelaksanaan ujian dan Peserta selama mengikuti ujian, wajib melapor apabila ada keluhan kesehatan;

“Hendaknya peserta wajib menaati seluruh tata tertib pelaksanaan SKT Tambahan CPPPK. Karena kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta,” tegas H. Masrukhin. Rabu (12/4/2023).

Sementara itu Kepala Kankemenag Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, dalam kunjungan monitoringnya menghimbau kepada semua peserta agar dapat mengerjakan secara maksimal SKT Tambahan CPPPK yang berbentuk Tes Moderasi Beagama tersebut, dan semoga dapat berhasil lulus semua.

“SKT Tambahan CPPPK berbentuk Tes Moderasi Beragama menggunakan Sistem CAT. Penetapan/Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat, dan harapan kami semoga pelasanaannya dapat berjalan dengan lancar dan semua peserta khususnya yang ada di wilayah Kota Pekalongan ini dapat lulus semua.” sambungnya. (ANT/bd).