13 Siswa MTs Negeri 3 Banjarnegara Dilantik Jadi Pramuka Garuda

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara-13 siswa MTs Negeri 3 Banjarnegara laksanakan Uji syarat dan Pelantikan Pramuka Penggalang Garuda. Kegiatan tersebut diadakan oleh  Kwartir Cabang (Kwarcab) Banjarnegara bertempat di Aula MTs Negeri 3 Banjarnegara, Sabtu (03/09).

Natir, selaku Kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para siswa yang dilantik. “Selamat kepada 13 siswa yang telah dilantik menjadi Pramuka Garuda. Semoga setelah dilantik menjadi Pramuka Garuda bisa memberi dampak positif untuk madrasah dan menjadi teladan bagi para adik-adik di kelas VII,” ucapnya.

Senada dengan Kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara. Binarso, selaku Ketua Kwartir Ranting Rakit menyampaikan  selamat kepada para siswa yang telah dilantik. “Selamat kepada para siswa yang hari ini telah dilantik menjadi Pramuka Garuda dan semoga Pramuka Garuda di MTs Negeri 3 Banjarnegara semakin berkembang kedepanya,” ungkapnya.

Naziva Liana Putri Suseno, salah satu siswa MTs Negeri 3 Banjarnegara yang ikut dilantik mengucapkan rasa bahagianya setelah dilantik. “Alhamdulillah sungguh luar biasa rasanya bisa menjadi Pramuka Garuda, semoga dengan  menjadi Pramuka Garuda dapat menjadikan diri saya jadi lebih baik lagi dan dapat menjadi contoh untuk adik-adik kelas VII,” ungkapnya.

Yayan Suseno, selaku orang tua dari Naziva Liana Putri Suseno yang hadir dalam pelantikan mengungkapkan rasa bahagianya setelah melihat anaknya menjadi Pramuka Garuda.

“Melihat anak sendiri menjadi Pramuka Garuda merupakan hal yang luar biasa bagi diri saya selaku orang tua. Selain itu saya ucapkan terimakasih kepada para pembina pramuka MTs Negeri 3 Banjarnegara yang telah membina anak saya sehingga sampai dengan saat ini bisa menjadi Pramuka Garuda,” ungkapnya. (ar/rf).