MIMAU Duduki Peringkat 5 Pada Olimpiade Ke V Bahasa Arab Tingkat Provinsi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Sabtu (3/9), Ashfal Asfiya peserta didik kelas V dari MI Maarif Al Falah Joyokusumo mengikuti Olimpiade Bahasa Arab (OBA) ke-5 Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Bertempat di Pondok Pesantren Modern As Salaam Sukoharjo.

Kali ini, meskipun belum masuk pada 3 besar, namun Ashfal mampu menduduki peringkat 5 se Jawa Tengah. Dan Nilai yang diperoleh peserta juara I, II, III juga hanya 5 point saja.

Ashfal melalui bimbingan dari Hamdan Syukron, Guru Bahasa Arab MIMAU sudah berusaha semaksimal mungkin dalam ajang OBA kemarin.

Kepala MIMAU mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh, dan terus memberikan semangat kepada Ashfal untuk tetap belajar dan semoga di event lomba berikutnya bisa menjadi yang terbaik.

“Kami semua bangga atas prestasi yang diperoleh, saya ucapkan Selamat dan sukses kepada Ashfal, terima kasih kepada pembina. Mudah-mudahan pada event lomba berikutnya bisa meningkat prestasinya dan bisa membuahkan hasil yang kita harapkan. Mampu menjadi yang terbaik, Aamiin,” harap Wahyul selaku Kepala Madrasah.

Orang tua ashfal menyampaikan pula ucapan terimakasih dan permohonan maaf karena belum bisa menjadi yang terbaik dan ini sebagai motivasi bagi Ashfal untuk lebih giat belajar lagi.

“Terimakasih sekali atas bimbingannya kepada anak kami. Kami selaku orangtua insya Allah bekerjasama sama – sama memberikan semangat dan kami didik di rumah semampu kami. Sudah berusaha maksimal, terimakasih diberi kesempatan dan pendampingan untuk berkompetisi,” ucap Laeli, Ibu Ashfal. (wk/rf)