Athifa Farihan Warda, Siswa MTsN 3 Banjarnegara Raih Juara III Bulu Tangkis Se-Jateng dan DIY

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Athifa Farihan Warda atlet Bulu Tangkis MTsN 3 Banjarnegara berhasil meraih juara III pada ajang bulu tangkis antar club Se-Jateng dan DIY. Acara tersebut digelar di Gor Gen “Z” Cilacap selama tiga hari, di mulai dari tanggal 27-29 Januari 2023, Sabtu (29/01).

Mitro Aji Widiantoro, selaku pelatih dari Athifa Farihan Warda menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih atas dukungan dari keluarga MTsN 3 Banjarnegara.

“Alhamdulillah Athifa Farihan Warda berhasil meraih podium sebagai juara III tunggal putri. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa karena event ini di ikuti seluruh klub dari Jawa Tengan dan DIY,”

“Dengan dicapainya peringkat III ini semoga menjadi motivasi dan penyemangat bagi Athifa Farihan Warda agar terus giat berlatih agar menjadi pemain yang professional dan bisa meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional nantinya,” ungkapnya

Akhun Sobari, selaku orang tua dari Athifa Farihan Warda menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelatih dan segenap keluarga MTsN 3 Banjarnegara yang telah memberikan support dan dukungannya.

“Terima kasih kepada pelatih yang senantiasa mendampingi anak saya dalam bertanding dan tidak lupa juga kepada para guru dan pegawai serta siswa MTsN 3 Banjarnegara yang selalu dan terus memberikan support dan dukungannya. Diraihnya juara III ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi diri saya sebagai orang tua. Semoga kedepanya Athifa Farihan Warda bisa terus meraih prestasi di berbagai ajang yang di ikuti kedepanya,” ungkapnya.

Athifa Farihan Warda, menyampaikan rasa syukurnya bisa meraih peringkat III pada ajang Bulu Tangkis antar Club Se-Jateng dan DIY.

“Alhamdulillah saya bisa meraih juara III pada ajang kali ini. Raihan ini sebagai penyemangat bagi diri saya untuk terus mengembangkan bakat dan meningkatkan kemampuan diri supaya bisa tampil lebih baik dan bisa meraih peringkat pertama sebagai yang terbaik,” ungkapnya. (ar/rf).