MTsN 3 Banjarnegara Raih Peringkat Ke-3 Madrasah Berprestasi Tingkat Kabupaten Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – MTsN 3 Banjarnegara meraih penghargaan Peringkat Ke-3 sebagai “Madrasah Berprestasi” Jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Banjarnegara. penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Banjarnegara pada saat prosesi Apel Pagi, Senin (30/01).

Natir, selaku Kepala MTsN 3 Banjarnegara menyampaikan rasa terima kasinya atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Kemenag Kabupaten Banjarnegara.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada MTsN 3 Banjarnegara sebagai Madrasah Berprestasi. Dengan adanya piagam penghargaan ini semoga menjadikan motivasi bagi guru dan siswa di MTsN 3 Banjarnegara agar kedepanya tetap terus mengukir banyak prestasi dan semakin meningkat setiap tahunya,”

Lanjutnya Natir menyampaikan bahwa MTsN 3 Banjarnegara memiliki Tagline “Pelopor Madrasah Berprestasi”, dengan adanya penghargaan ini menegaskan Kembali bahwa MTsN 3 Banjarnegara merupakan madrasah yang mencetak para peserta didik yang memiliki prestasi di berbagai ajang akademik maupun non akademik.

“Penghargaan ini selaras dengan Tagline MTsN 3 Banjarnegara “Pelopor Madrasah Berprestasi” yang dimana MTsN 3 Banjarnegara selalu memberikan support dan dukungan serta pendampingan bagi para peserta didik dalam mengembangkan bakat dan prestasinya. MTsN 3 Banjarnegara selalu memberikan jembatan bagi para siswa guna bisa mengukir prestasi dari berbagai ajang kejuaraan baik itu akademik maupun non akademik,” terangnya.

Imadudin Abas, selaku Waka kesiswaan menyampaikan bahwa penghargaan sebagai Madrasah Berprestasi merupakan suatu kebanggaan dan sekaligus pemacu bagi keluarga besar MTsN 3 Banjarnegara.

“Penghargaan Madrasah Berprestasi merupakan kebanggaan dan sekaligus pemacu semangat agar kedepanya MTsN 3 Banjarnegara tetap konsisten dalam berbagai raihan prestasi dan semoga kedepanya raihan prestasi di MTsN 3 Banjarnegara bisa meningkat dari tahun 2022,” ungkapnya. (ar/rf).