Dua Guru MTs Negeri 2 Banjarnegara Ikuti Apel Terima SK Kenaikan Pangkat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Kantor kementerian agama kabupaten Banjarnegara pada Senin (22/8) mengundang ASN sebanyak 56 penerima kenaikan pangkat PNS, dalam kegiatan apel pegawai kantor kementerian agama kabupaten Banjarnegara yang dilakukan setiap hari Senin di halaman kantor Kementerian Agama

Dua orang guru MTs Negeri 2 Banjarnegara yaitu Endah Wahyuningsih dan Ulfah Kusniati mendapatkan undangan tersebut dan hadir dalam kegiatan apel yang dipimpin langsung oleh Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara Zahid Khasani, pada kesempatan apel tersebut menerima SK kenaikan pangkat ke Iva Endah Wahyuningsih dan Ulfah Kusniati menerima SK kenaikan pangkat ke IIId.

Ulfa Kusniati mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya sehingga usulan kenaikan pangkatnya telah lolos dan diterima.

“Alhamdulillah bahagia sekali, SK kenaikan pangkat III/d saya sudah turun. Semoga semakin menambah semangat saya dalam bekerja, dan mengabdi sebagai ASN untuk negara ini,” ungkap Ulfah Kusniati usai apel penerimaan SK nya.

Sementara menurut Endah Wahyuningsih bahwa kenaikan pangkat IV/a nya ini merupakan usahanya yang dalam waktu begitu pendek karena semangatnya sehingga bisa mendapatkan nilai angka kredit lebih tinggi dibandingkan teman-teman se ASN lainnya.

“Saya telah berupaya dan berusaha semaksimal, dengan waktu yang begitu singkat untuk mengikuti diklat-diklat dan membuat karya tulis ilmiah sebagai penunjang kenaikan ke IV/a, Alhamdulillah lolos dan turun SK hingga hari ini bisa saya terima. semoga barokah barokah,” ujar Endah Wahyuningsih setelah mengikuti kegiatan apel.

Waka Humas MTs Negeri 2 Banjarnegara Siswo Purnomo memberikan selamat atas diterimakannya SK kenaikan pangkat bagi dua guru Metro.

“Alhamdulillah, selamat buat Bu Endah dan Bu Ulfah. Semoga kenaikan pangkatnya memberkahi dan menjadi semangat menjalankan tupoksinya,” pungkas Siswo Purnomo. (en/ak/rf)