Faiqul Azhar Terima Penghargaan Siswa Berprestasi dari Kepala Kantor Kemenag Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Perjuangan yang melelahkan Faiqul Azhar siswa MTs. Cokroaminoto Tanjungtirta (Mascot) kecamatan Punggelan kabupaten Banjarnegara untuk lolos seleksi menjadi peserta Jambore Nasional tergantikan dengan perasaan gembira dan bangga karena hari Senin (29/8) ia mendapatkan penghargaan siswa berprestasi dari Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Banjarnegara.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh kepala kantor pada saat apel pagi ini, disaksikan oleh Kasubag TU, kepala-kepala seksi dan seluruh staff dihalaman kantor Kementerian Agama kabupaten Banjarnegara. Faiq hadir didampingi kepala madrasah dan wakabid akademik mascot.

Karsono selaku Kakankemenag Banjarnegara memberikan ucapan selamat sambil menyerahkan piagam penghargaan dan memotivasi Faiq agar terus berprestasi membawa nama baik madrasah.

“Selamat ya mas, teruslah berprestasi membawa nama baik madrasah,” ucap Karsono.

Sementara itu Kasi Pendidikan Madrasah, Karyono juga memberikan selamat kepada Faiq dan mendorong agar mascot terus meningkatkan prestasinya disemua bidang tidak hanya dibidang kepramukaan saja, yang disampaikan kepada kepala madrasah.

“Selamat mas Faiq, untuk mascot teruslah berjuang meningkatkan prestasinya di semua bidang tidak hanya dibidang kepramukaan saja,” ungkapnya.

Kepala madrasah Leken Setyadi atau yang diakrab disapa kang Leken ini, mengungkapkan kegembiraannya dengan mengucap terima kasih kepada Kemenag Banjarnegara yang telah memberikan penghargaan kepada Faiq sebagai siswa berprestasi tingkat nasional.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kemenag Banjarnegara yang telah memberikan penghargaan kepada anak didik kami Faiq sebagai siswa berprestasi tingkat nasional,” ujarnya.

Faiqul Azhar tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya usai menerima penghargaan. Menurutnya penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi dirinya untuk lebih berprestasi lagi.

“Iya senang sekali, penghargaan ini akan saya jadikan motivasi untuk lebih berprestasi lagi,” tutup Faiq sambil menunjukkan piagam penghargaan. (rw/rf).