H. Karsono: Menyekolah Anak Ke Madrasah Salah Satu Investasi Masuk Surga.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Dalam rangka mengembangkan madrasah serta mensosialisasikan program madrasah  kepada orang tua peserta didik, MTs N 2 Banjarnegara mengadakan rapat pleno madrasah, Sabtu (3/9)

Ratna Ayu Kartika Wulan, selaku Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara dalam sambutannya Menyampaikan kepada wali murid untuk selalu mendukung program madrasah. “ Kepada para wali murid, diharapkan dapat selalu mendukung program madrasah yang sudah berjalan maupun program yang direncanakan agar MTs Negeri 2 Banjarnegara bisa memiliki output yang bisa diperhitungkan,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutan Karsono selaku Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Banjarnegara menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya rapat Pleno Komite MTs Negeri 2 Banjarnegara.

“ Selamat untuk Bu Ratna dan keluarga besar MTs N 2 Banjarnegara, atas kegiatan rapat Pleno Komite, program – program madrasah yang sudah dirancang semoga semua wali peserta didik dapat disetujui,” ungkapnya

Lebih lanjut Karsono menambahkan bahwa dengan mempercayakan putra putrinya ke MTs N 2 Banjarnegara berarti saudara telah menyekolah di Madrasah.

“Dan sekolah di Madrasah itu sama seperti sedang investasi masuk surga,” imbuhnya

 “Apa maknanya, dengan di Madrasah puta putri akan diberi pelajaran agama yang lebih dari sekolah yang umum. Dengan ini harapannya akan menjadi anak yang sholeh dan sholehah,” tambahnya

Karsono menambahkan bahwa MTs 2 Banjarnegara merupakan madrasah yang berprestasi menduduki rangking 4 tingkat provinsi Jawa Tengah dalam mengumpulkan medali dalam ajang olimpiade baik secara online atau off online. (ws/ak/rf)