Halal Bi Halal DWP MTs N 2 Banjarnegara, Prioritas Berbuat Kebaikan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – MTs Negeri 2 Banjarnegara dalam acara Halal Bi Halal Dharma Wanita Persatuan pada hari Sabtu kemarin (28/05) Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses tanpa ada halangan suatu apapun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula MTs N 2 Banjarnegara dengan tema, Tingkatkan Persatuan, Jalin Silaturahmi, Prioritaskan Berbuat Kebaikan Kepada Sesama. Turut hadir dalam kegiatan ini Ratna Ayu Kartika Wulan Selaku Ketua Dharma Wanita, pengurus harian dan Ibu-Ibu anggota.

Kepala MTs. Negeri 2 Banjarnegara, Ratna Ayu Kartika Wulan dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menekankan bahwa kita tetap prioritaskan berbuat kebaikan kepada sesama yang lain.

“Alhamdulillah acara perdana Dharma Wanita kali ini di awali dengan Halal Bi Halal yang diikuti oleh Ibu-Ibu dari keluarga besar MTs Negeri 2 Banjarnegara, pertemuan ini semoga bisa dijadikan ajang tali silaturahmi dan berharap Ibu-Ibu bisa tetap memprioritaskan berbuat baik terhadap sesama,” ujar Ratna Ayu Kartika Wulan.

Selain Kepala MTs. Negeri 2 Banjarnegara, Sekretaris Dharma Wanita Eni Sulastri  menyampaikan informasi hasil pertemuan rutin di Kecamatan Banjarnegara yang dilaksanakan pada hari Jumat ( 27/05).

“Pertemuan yang diwakili 3 orang dari pengurus Dharma Wanita Persatuan MTs Negeri 2 Banjarnegara yaitu Ibu Siti Fatimah, Ibu Endah Wahyuningsih dan Ibu Eni Sulatri kemarin hari Jumat  bahwa ada pergantian kepengurusan karena banyak anggota yang pensiun, dipindah tugaskan, pertemuan rutin di kecamatan Banjarnegara akan dilaksanakan setiap 2 bulan sekali, dan akan diadakan seragam batik pengurus Dharma Wanita Kecamatan,” ujar sekretaris Dharma Wanita Persatuan MTs Negeri 2 Banjarnegara.

Acara ini dimeriahkan dengan kocok arisan dan pembagian door prize bagi Ibu-Ibu yang menghadiri pertemuan rutin yang disediakan oleh pengurus harian Dharma Wanita Persatuan MTs Negeri 2 Banjarnegara. (en/ak/rf)