MA Riyadl Luluskan 371 Peserta Didik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – MA Riyadlotut Tholabah menggelar wisuda kelas XII. Kegiatan ini digelar pada Sabtu (28/5/2022) di halaman madrasah.

Karena pandemic sudah menurun, MA Riyadlotut Thalabah Sedan menggelar wisuda tatap muka dengan dihadiri oleh wali murid kelas XII. Acara wisuda ini melibatkan 371 peserta didik kelas XII dari program MIPA dan IPS di Gedung Auditorium Al-Munawir IV F.

Serangkaian acara dalam wisuda ke XVIII berlangsung dengan khidmat dan dihadiri langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Rembang M. Fatah beserta istri.

Dalam sambutannya, Fatah mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara wisuda ke XVII MA Riyadlotut Thalabah Sedan sebagai tanda lulusnya 371 Peserta Didik kelas XII.

“Alhamdulillah saya turut Bahagia. Saya mengucapkan selamat kepada peserta didik kelas XII yang telah diwisuda, semoga dapat menjadi manusia yang bermanfaat untuk lingkungan,” ungkap Kepala Kemenag Kabupaten Rembang.

Fatah menyampaikan bangga atas MA Riyadl yang telah menuai banyak prestasi. Sebagian lulusan juga sudah diterima di perguruan tinggi di Indonesia.

Dalam Kesempatan tersebut M. Fatah,, juga turut mengapresiasi launchingnya Air minum kemasan yang diproduksi oleh Yayasan Riyadlotut Thalabah Sedan dengan brand RIYADLQ. “Semoga dengan inovasi air minum kemasan ini akan meningkatkan kualitas kemandirian pesantren Riyadl,” pungkas Fatah. – nawal/iq/rf