Heboh, Siswi MTs N 1 Banjarnegara Raih Medali Perak Mapel PPKn Di Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara-Heboh! Pasalnya di bulan Mei yang identik dengan hari pendidikan nasional yang jatuh pada 2 Mei ini disambut oleh salah satu siswa MTs N 1 Banjarnegara dengan cara berbeda. Ia adalah Mahya Ramadhani yang baru saja meraih medali perak pada mapel PPKn di tingkat Nasional.

Saat ditemui di MTs N 1 Banjarnegara pada Kamis, (4/5/23) Mahya mengaku bahwa raihan yang diperoleh melalui ajang kompetisi online pada event Asosiasi Olimpiade Nusantara dan Smart Students.

Lomba yang diadakan di awal bulan ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi siswa MTs N 1 Banjarnegara. Pasalnya wanita yang akrab disapa Mahya mengaku hanya ingin mengasah kemampuan diri dan menambah wawasan atau pengalaman dalam ajang olimpiade seperti ini. Dirinya pun mengaku tidak menyangka jika akan memenangkan juara.

“Alhamdulillah Senang dan bersyukur ternyata saya bisa masuk kategori dapat medali perak, semoga bisa menambah semangat untuk lebih giat belajar,” papar Mahya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Madrasah Eko Widodo, menyampaikan turut bahagia dan bangga atas prestasi yang tiada henti-hentinya ditorehkan oleh siswa-siswi Madtsansa. Disisi lain, beliau juga menyampaikan harapannya semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada siswa-siswi yang lainnya untuk terus berprestasi.

“Alhamdulillah saya ucapkan bersyukur dan selamat atas prestasi yang telah diraih. Kedepannya siswa-siswi Madtsansa harus lebih bersemangat lagi dalam mengembangkan  skill  yang dimiliki.  Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi Madtsansa lainnya untuk terus berprestasi dan menjadikan Madtsansa patut disebut sebagai Madrasahnya Para Juara,” pungkasnya. (ran/rf)