DWP Kemenag Kudus Hadiri Pertemuan Halal Bi Halal DWP Kabupaten Kudus

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

 

Kudus  – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kudus menggelar acara pertemuan  dan halal bi halal yang diikuti oleh ketua DWP di masing masing OPD se Kabupaten Kudus termasuk pada Kantor Kementerian Agama Kab.Kudus  yang diwakili bidang Sosbud , Ibu Arini Su’udi bersama anggotanya yang berlangsung  di gedung lantai 4 Setda Kab.Kudus (04/05/2023)

Ketua DWP Kabupaten Kudus yang diwakili oleh Ibu Sekda kab.Kudus, ibu Sam’ani Intakoris dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa DWP harus berkontribusi untuk memajukan kaum perempuan terutama para istri ASN . Oleh karena itu perlu pendampingan dan motovasi. Beliau berharap agar pengurus dan anggota dapat aktif mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Kab.Kudus.

Terkait dengan halal bi halal, atas nama pribadi dan pengurus DWP Kabupaten Kudus beliau mewakili DWP Kabupaten Kudus menyampaikan ungkapan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin dan berharap silaturahmi ini akan lebih meningkatkan motivasi dalam beraktifitas setelah melalui puasa ramadhan dan usai berhari raya idul fitri.

Beliau juga menyampaikan  bahwa program program  DWP di Kabupaten Kudus bulan Mei ini mulai aktif kembali  diantaranya akan melaksanakan  pendidikan praktis dari DWP Kecamatan Bae. Penyuluhan hukum dari Kemenag dengan materi tentang  kewajiban haji  dan mengadakan kegiatan senam pagi  serta kegiatan pengajian .

Acara dilanjutkan  hikmah halal bi halal dari Kemenag yang disampaikan oleh Arini dengan mengambil tema meminta maaf dan menghalalkan sesama manusia dan diakhiri dengan mushofahah dan ramah tamah  (St.Zul/bd)