Ikuti Lomba Kaligrafi Porsema SD/MI Tingkat Kota Semarang 2022, MI Miftahul Akhlaqiyah Ngaliyan Raih Juara III

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Mafruhatun selaku pengawas madrasah Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang mengungkapkan rasa syukurnya karena beberapa madrasah dalam binaannya berhasil meraih kejuaraan dalam Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) SD/MI tingkat Kota Semarang 2022, diantaranya MI Miftahul Akhlaqiyah Ngaliyan.

Rasa syukur tersebut ia sampaikan kepada penulis melalui pesan singkat, yang dikirimnya menggunakan aplikasi whatsapp, Sabtu (15/10/2022).

“Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, karena atas limpahan rahmatNya, pada Porsema MI/SD tingkat Kota Semarang yang digelar hari ini (15/10/2022) di MI Al Iman Banaran dan MI Roudlotul Huda Kecamatan Gunungpati, siswa dari MI Miftahul Akhlaqiyah Ngaliyan berhasil meraih Juara III dalam lomba Kaligrafi,” ungkapnya.

Menurutnya, keberanian untuk menampilkan diri dalam Porsema MI/SD tingkat Kota Semarang sudah selayaknya mendapat apresiasi. “Atas nama Kemenag Kota Semarang, kami sampaikan apresiasi pula kepada Kepala MI Miftahul Akhlaqiyah beserta jajarannya, yang telah berpartisipasi dalam Porsema MI/SD tingkat Kota Semarang,” sambungnya.

Ia berharap, prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. “Semoga prestasi ini menjadi cambuk bagi MI Miftahul Akhlaqiyah untuk bisa mencetak prestasi-prestasi lainnya. Keberhasilan peserta didik tidak lepas dari peran madrasah dan orang tua, oleh karenanya, kami berharap komunikasi dan kerja sama yang baik antar semua pihak, akan membuahkan hasil yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” pungkasnya.(Atun/NBA/bd)