Jadi Juara 1 Lomba Dai HUT PGRI Ke- 77 Tingkat Cabang, Yuniyati Melaju Ke Tingkat Kabupaten

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Peringatan Hari Ulang Tahun  PGRI Ke- 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 menggerakkan semua pihak untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan termasuk PGRI Kabupaten Banjarnegara yang menyelenggarakan lomba Dai.

MTs Negeri 1 Banjarnegara sebagai ranting PGRI yang aktif mengikuti semua kegiatan yang diselenggarakan juga ikut berpartisipasi dalam berbagai lomba yang diadakan. Yuniyati, guru matematika sekaligus wakil kepala urusan kurikulum MTs Negeri 1 Banjarnegara menjadi salah satu peserta lomba Dai.

Ditemui di ruangannya, Yuniyati mengaku sangat bersyukur berhasil lolos mewakili cabang Banjarnegara.

“Alhamdulillah saya berhasil membawa bendera madrasah di kegiatan PGRI. Terima kasih atas doa dan dukungan keluarga besar Madtsansa. Semoga di tingkat kabupaten nanti saya bisa memberikan yang terbaik dengan materi ceramah yang berbeda dari tingkat cabang. Bismillah…,” ungkap Yuniyati bersemangat 30/10/2022.

Lebih lanjut Yuniyati menyampaikan bahwa seleksi lomba Dai tingkat cabang ia tidak bergerak sendirian.

“Tentu saya didukung oleh tim yang sangat solid. Terima kasih kepada ketua ranting yang telah menyiapkan tim narasi dan kreatif sehingga video yang kita upload bisa sesuai dengan yang kita harapkan,” pungkas Yuni.

Sementara Linara, ketua ranting MTs Negeri 1 Banjarnegara yang menjadi koordinator kegiatan peringatan HUT Ke-77 PGRI dan HGN tahun ini mengungkapkan apresiasinya.

“Alhamdulillah…kita lolos seleksi cabang. Bu Yuni memang sudah sangat expert di lomba Dai dengan beberapa kali meraih juara di lomba serupa. Semoga di tingkat kabupaten nanti, ranting MTs Negeri 1 Banjarnegara akan meraih kesuksesan kembali. Selamat berjuang Bu Yuni,” ucap Linara bersemangat. (Lin/bd)