Kakankemenag Hadiri Pelepasan Siswa MSI Medono

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan-Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan, H.Kasiman Mahmud Desky, M.Ag menghadiri acara pelepasan siswa kelas VI MSI Medono (MSI 8 dan 14) Kota Pekalongan. Rabu, 8 Juni 2022.

Acara ini juga dihadiri oleh Kasi Penmad, Drs.H.Nadif, Pengawas Madrasah, Romdhon, pengurus Yayasan Al-Muttaqin serta para wali, segenap Dewan Guru  dan seluruh wali murid.

Dalam sambutannya H.Kasiman menyampaikan ucapan selamat atas pelepasan siswa-siswa kelas VI MSI Kauman, beliau berharap alumni-alumni yang dilepaskan hari ini menjadi generasi terbaik yang berakhlakul karimah, berguna bagi agama, bangsa dan agama.

“Kami juga berpesan kepada seluruh siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya karena pendidikan sangat penting sebagai bekal kehidupan.

Diakhir sambutannya H.Kasiman berpesan kepada seluruh bapak ibu guru dan karyawan ASN khususnya di lingkungan MSI Medono untuk menjaga dan menjunjung tinggi nama baik Kementerian Agama karena sesungguhnya Kementerian Agama adalah rumah kita bersama yang harus kita jaga. (Ant / Qy/bd).