Kakankemenag Kota Pekalongan Apresiasi Atas Prestasi kanwil kemenag Jawa Tengah sebagai Tertinggi Kedua dalam Serapan PNBP

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN – Kepala Kankemenag Kota Pekalongan ikut serta mengapresiasi atas prestasi yang berhasil diraih Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah dalam hal Penghargaan Serapan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Tertinggi Kedua. Selasa, 14 Pebruari 2023.

Di dalam ruang kerjanya, H. Kasiman Mahmud Desky melalui Tim Redaksi menyampaikan prestasi ini merupakan hal yang luar biasa.

“Selamat kepada Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, H. Musta’in Ahmad beserta jajarannya. Atas prestasi yang berhasil diraih Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah dalam hal  Penghargaan Serapan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Tertinggi Kedua. Semoga dapat menjadi cambuk untuk bekerja semakin baik. Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.” tegasnya.

Lebih lanjut Kakankemenag Kota Pekalongan menyampaikan harapan semoga Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah terus berinovasi dan bertransformasi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sebagimana kita ketahui penyerahan penghargaan diterima langsung oleh Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, H. Musta’in Ahmad yang saat itu didampingi Kepala Bidang Urusan Agama Islam, Zainal Fatah dan Kepala Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf, Afief Mundzir dari Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam 2023 yang digelar secara luring di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/2). Ada tiga kategori penghargaan yang diberikan dalam konteks implementasi program kebimasislaman, ialah Penghargaan Serapan PNBP, Penghargaan Realisasi SBSN dan Penghargaan Penerima Sumber Dana Hibah Terbesar.(ANT/bd)