081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

Search
Close this search box.

Kakankemenag Kota Semarang Lepas Mahasiswa PPL FDK UIN Walisongo

Kota Semarang (Humas) – Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang didampingi Rachmad Pamudji selaku Plt. Kasubbag TU, melepas mahasiswa PPL Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo, yang telah selesai melaksanakan tugas Praktik Pengalaman Lapangan pada KUA Kecamatan se-Kota Semarang Senin (30/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Mahmudah selaku dosen pembimbing menyampaikan apresiasi kepada Kakankemenag Kota Semarang beserta jajarannya yang telah memberikan kesempatan dan membimbing mahasiswanya selama melaksananan PPL di lingkungan Kemenag Kota Semarang.

“Terima kasih Bapak Kepala Kantor, Bapak Farid, dan juga Bapak Kasubbag TU, yang sudah memberikan kesempatan bagi rekan-rekan mahasiswa belajar disini. Terima kasih pula kami haturkan kepada ASN Kemenag Kota Semarang yang dengan tulus ikhlas membimbing mereka, sehingga bisa menambah pengetahuan dan wawasan mereka,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ahmad Farid kepada UIN Walisongo yang telah mempercayakan mahasiswanya untuk belajar praktik pengalaman lapangan di lingkungan Kemenag Kota Semarang. Ia berharap, sinergi yang baik terus terjaga dalam upaya memberikan ruang pembelajaran bagi para mahasiswa.

“Semoga kerjasama ini terus terjaga, rekan-rekan mahasiswa bisa belajar, dan kami pun terbantu dengan kehadiran rekan-rekan, karena pada dasarnya, Kemenag Kota Semarang, khususnya beberapa KUA, masih kekurangan SDM,” tuturnya.

Farid berharap, kegiatan PPL di Kemenag Kota Semarang mampu memberikan kemanfaatan bagi mahasiswa PPL Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo. “Semoga kegiatan ini membawa kemanfaatan dan keberkahan untuk semua,” pungkasnya ketika melepas mereka di depan ruang PTSP Kemenag Kota Semarang.(Nana/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content