Kakanwil Respon Cepat Keluhan Jemaah Haji atas Fasilitas Asrama Haji Donohudan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Kakanwil melakukan komunikasi dengan jemaah haji terkait layanan Asrama Haji Donohudan

Boyolali (Humas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Musta’in Ahmad merespon cepat keluhan jemaah haji atas sarana asrama Haji Donohudan. Usai menerima keluhan, Kakanwil segera melakukan pengecekan dan kunjungan kamar jemaah, serta segera menangani keluhan tersebut.

Kendati demikian, pada umumnya kondisi kamar sudah nyaman, bahkan ada yang merasa kedinginan. “Tadi ada beberapa keluhan, dan semua sudah tertangani dengan baik. Mudah-mudahan tidak ada gangguan lagi,” kata Kakanwil di sela melakukan pengecekan asrama, Selasa (14/5/2024). Kakanwil didampingi oleh Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Jateng, Fitriyanto dan Kabid Akomodasi PPIH Embarkasi Solo, Muh. Saichurrochman dan pengelola asrama Haji Donohudan, Sigit Hendraryadi.

Kakanwil menyampaikan terima kasih kepada pengelola asrama yang telah merespon dengan cepat keluhan jemaah haji. “AC sudah kita tangani langsung tadi Pak, sudah berfungsi bagus,” kata Pengelola asrama Haji, Sigit Hendraryadi.

Kakanwil mengatakan, pengecekan dilakukan secara berkala untuk memastikan layanan Embarkasi Solo memuaskan jemaah haji. “Kita lakukan cek akomodasi, seperti kesiapan kamar, listrik, AC, dan lainnya. Memang ada tantangan, yaitu belum ada AC di ruang makan, tapi kipas angin akan kita tambah,” kata Kakanwil.

Dalam pengecekan ini, Kakanwil meminta masukan dari jemaah atas fasilitas akomodasi asrama Haji Donohudan. Kakanwil menerima masukan dan akan mengambil tindak lanjut.
Kakanwil yang juga selaku Ketua PPIH Embarkasi Solo ini berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi jemaah haji Embarkasi Solo masa keberangkatan 1445 H/2024 M.(iq/mul)