Kasubbag Tata Usaha Tandaskan Pentingnya Pembuatan LCKH

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam gelaran apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor, Senin (10/7/2023), Rachmad Pamudji, Kasubbag Tata Usaha selaku pembina apel, mengingatkan kepada ASN Kankemenag Kota Semarang untuk tertib dalam pembuatan Laporan Capaian Kinerja Harian (LCKH), karena menurutnya, LCKH merupakan bukti administrasi pertanggungjawaban atas penerimaan tunjangan kinerja.

“LCKH merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban kita atas tukin yang kita terima,” tuturnya.

“Oleh karenanya, kami mohon kepada Bapak/Ibu semua, agar LCKH dibuat secara rutin, dan dilaporkan kepada atasan langsungnya pada bulan berikutnya, maksimal tanggal 10. Laporan inilah yang nantinya dijadikan sebagai salah satu syarat dari pencairan tukin itu sendiri,” sambungnya.

Ia pun membebaskan kepada jajarannya terkait bentuk pelaporan LCKH. “Untuk pelaporan, bisa menggunakan laporan kinerja pada aplikasi Pusaka Kemenag, boleh juga pakai Simbok, atau menggunakan laporan yang diketik secara manual. Yang penting, setiap hari jangan lupa membuat laporan,” tandasnya.

Pada bagian lain, Pamudji menyampaikan angka realisasi Sekjen, serta apersiasi kepada jajarannya atas suksesnya pelaksanaan pemulangan jemaah haji Kota Semarang tahun 1444 H/2023 M.

Di akhir amanatnya, ia menyampaikan ucapan selamat datang kepada salah satu PPIH dari Kankemenag Kota Semarang yang telah kembali ke tanah air.(NBA/bd)