Kembangkan Kreativitas Siswa, Songsong Masa Depan Gemilang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Senin, (3 April 2023), Bapak H.M. Faojin selaku Pengawasan PAI Kemenag Semarang melakukan kunjungan monitoring dan pembinaan terhadap GPAI binaannya di SD Islam Nurul Qomar Semarang.

Pada kesempatan itu, Bapak Faojin memberikan motivasi kepada GPAI untuk menjadi yang terdepan dalam mendidik siswa-siswinya agar menjadi manusia yang berakhlakul karimah dan memiliki berbagai karya yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan di keluarga maupun di masyarakat.

“Jadi harapannya, segala bentuk kegiatan yang dipraktikkan di sekolah bisa diterapkan oleh peserta didik dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Bapak Faojin.

Bersamaan dengan kunjungan Bapak Faojin, di SD Islam Nurul Qomar, hari itu pihak sekolah memberikan cinderamata hasil karya siswa kepadanya.

“Kami mengadakan kegiatan Locita Kalyana Dayudaya yaitu, sebuah kegiatan penyerahan cinderamata hasil karya siswa kepada pengawas. Kali ini, cinderamata yang kami serahkan berupa lukisan kaligrafi kanvas, salah satu karya siswa kami,” terang Kepala Sekolah sembari menyerahkan hasil karya siswa kepada Bapak Faojin.

“Karya-karya ini merupakan bentuk pengembangan kreativitas siswa, yang kami harapkan akan terus terasah dan berkembang, sehingga mampu menyongsong kehidupan di masa depan yang gemilang,” ungkap Bapak Faojin.

“Semoga tambah berkah dan bermanfaat untuk kita semua,” pungkasnya.(Faojin/NBA/bd)