Kemenag Kebumen Raih Penghargaan Sebagai Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kebumen kembali memperoleh penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendahaan Negara (KPPN) Purworejo. Penghargaan yang diperoleh kali ini, Kankemenag Kebumen dinobatkan sebagai satuan kerja terbaik pengelolaan anggaran tahun 2022 berdasarkan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) kategori anggaran di atas 25 Milyar.

“Ini membuktikan bahwa pengelolaan anggaran di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen betul – betul dilaksanakan dengan baik, sesuai regulasi dan akuntabel, ”ujar Kepala Kankemenag Kebumen H. Ibnu Asaddudin usai menerima penghargaan di aula KPPN Purworejo, Rabu (07/12).

Ia menegaskan, penghargaan ini adalah prestasi bersama. Penghargaan ini adalah wujud komitmen kebersamaan seluruh pegawai, hasil kerja keras dan kerja cerdas dalam mengelola pelaksanaan  anggaran di Tahun 2022.

“Tanpa adanya komitmen kebersamaan dan dukungan semua pihak prestasI ini tidak mungkin dapat diraih,” tandasnya.

Untuk itu, H. Ibnu juga tidak lupa mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh tim pengelola anggaran dan semua yang terlibat atas penghargaan yang diberikan kepada Kankemenag Kab. Kebumen. “Terimakasih dan semoga penghargaan ini dapat mendorong peningkatan kinerja kita bersama memaksimalkan pengunaan dan penyerapan anggaran dengan benar dan amanah,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran KPPN Purworejo atas bimbingan dan kerjasamanya mengawal pelaksanaan anggaran di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen.(fz/bd).