081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kemenag Kota Semarang Apresiasi Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Jateng

Kota Semarang (Humas) – Prestasi yang telah berhasil diraih oleh Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kemenag Prov. Jateng sebagai Terbaik Pertama dalam memberikan pelayanan kepada jemaah haji tahun 1445 H/2024 M, turut mengundang kebanggaan bagi keluarga besar Kemenag Kota Semarang.

Kamis (08/08/2024), Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang mewakili jajarannya pun memberikan ucapan selamat. Ia berharap, prestasi ini menjadi cambuk bagi Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Jateng untuk meningkatkan sinerginya dengan Kankemenag Kab/Kota dan stakeholder terkait, dalam memberikan pelayanan kepada jemaah haji di Jawa Tengah.

“Semoga prestasi ini semakin menguatkan komitmen Kanwil Kemenag Prov. Jateng, khususnya Bidang PHU bersama dengan Kankemenag Kabupaten/Kota dan pihak-pihak terkait lainnya, dalam memberikan pelayanan kepada jemaah haji di Jawa Tengah,” ujarnya.

Farid pun menyampaikan, meskipun dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H/2024 M tergolong sukses, Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Jateng tetap menggelar rapat evaluasi.

“Meskipun penyelenggaraan haji tahun ini luar biasa, tetapi Kanwil tidak lantas merasa puas. Segera setelah selesai, Kanwil mengadakan rapat evaluasi, yang turut mengundang Kankemenag Kabupaten/Kota se-Jateng,” terangnya.

“Semoga ikhtiar ini membawa keberkahan, tidak hanya bagi jemaah haji, tetapi juga petugas haji, dan seluruh jajaran Kementerian Agama,” pungkasnya disela-sela aktivitasnya mengikuti kegiatan di Karimunjawa.(Faiq/Nba/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content