081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kepala Kemenag Kab. Tegal Lantik Kepala MIN dan Ka. Ur. Tata Usaha MTsN

Kab. Tegal (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal, M. Aqsho, melantik Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) dan Kepala Urusan Tata Usaha (TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) yang digelar di aula PLHUT Kantor Kemenag Kabupaten Tegal, Senin (2/9/2024).

Dalam sambutannya, Aqsho menegaskan bahwa jabatan yang diemban oleh para pejabat yang dilantik bukan sekadar sebuah posisi, melainkan amanah besar yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Jabatan adalah amanah yang diberikan oleh Allah SWT, dan harus dilaksanakan dengan penuh integritas dan dedikasi,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan harapan agar para pejabat yang baru dilantik dapat membawa perubahan positif di lingkungan madrasah masing-masing dan terus meningkatkan kualitas pendidikan.

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Kementerian Agama Kabupaten Tegal untuk terus memperkuat kapasitas kepemimpinan dan manajemen di lingkungan pendidikan Islam, demi terwujudnya madrasah yang maju, bermutu, dan mendunia.

Aqsho berharap, dengan pelantikan ini, para kepala yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan membawa inovasi yang positif bagi kemajuan madrasah masing-masing.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Subbag TU, Para Kasi dan Garazawa, Kepala MAN, MTsN dan MIN Se-Kabupaten Tegal, Kepala Urusan Tata Usaha pada MAN dan MTsN se-Kabupaten Tegal, Pengawas Madrasah/Sekolah/PAI Se-Kabupaten Tegal, Ketua KKM MI Kabupaten Tegal, Ketua IGRA Kabupaten Tegal, Ketua APRI Kabupaten Tegal, Ketua IPARI Kabupaten Tegal, Pejabat Fungsional dan Pelaksana pada Kankemenag Kab. Tegal, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kab. Tegal.

Adapun pejabat yang dilantik adalah:

  1. H. Sekhudin, S.Pd.SD sebagai Kepala MIN 1 Tegal
  2. Amirudin, S.Pd.I sebagai Kepala MIN 2 Tegal
  3. H.M. Sofihudin, S.Pd.I., M.Pd.I sebagai Kepala MIN 3 Tegal
  4. Moh. Mujianto, SE sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 5 Tegal

Setelah prosesi pelantikan, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama, sesi foto bersama, dan sebagai penutup dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan kepada para pejabat yang baru dilantik. (adm/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content