Keren! MAN 2 Banjarnegara Duduki Peringkat 1 Madrasah Berprestasi Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – MAN 2 Banjarnegara baru saja berhasil menduduki peringkat 1 dan meraih Penghargaan Madrasah Berprestasi Jenjang Madrasah Aliyah Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Banjarnegara pada kegiatan Apel Bersama, (30/1). Acara tersebut digelar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara di halaman tengah, diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara dan tamu undangan para penerima penghargaan.

Kepala MAN 2 Banjarnegara, Ridlo Pramono menjadi salah satu undangan yang hadir di antara para guru dan kepala MI, MTs, MA Negeri dan Swasta penerima penghargaan yang diberikan oleh Kantor Kementerian Agama sebagai apresiasi atas prestasi madrasah yang ada di Banjarnegara.

Dalam sambutannya Karsono selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara mengucapkan terima kasih kepada para guru dan kepala yang hadir menerima penghargaan. “Terima kasih Bapak Ibu atas kerja kerasnya sehingga dapat berprestasi dan terima kasih juga atas dukungannya dalam memajukan madrasah yang ada di Banjarnegara,” ucapnya.

Penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi warga madrasah. Ridlo Pramono selaku Kepala Madrasah merasa bersyukur atas perolehan ini. “Alhamdulillah, prestasi yang membanggakan bagi keluarga MAN 2 Banjarnegara. Semoga dapat menjadi penyemangat kami, peserta didik, guru dan tenaga kependidikan MAN 2 Banjarnegara untuk terus berprestasi dan meningkatkan kinerjanya,” ucap Ridlo Pramono usai mengikuti Apel.

Masih menurut Ridlo, prestasi yang berhasil diraih tidak tanggung-tanggung. “Tahun 2022 MAN 2 Banjarnegara telah mengukir 1.234 prestasi baik dari bidang akademik maupun non akademik,” imbuhnya sebelum meninggalkan tempat untuk mengikuti kegiatan selanjutnya yaitu menghadiri Rakor Evaluasi Dan Pembubaran Panitia HAB Kemenag ke-77 yang dilaksanakan di ruang PLTHU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara. (tik/ta/rf)