Keren, Siswa Madrasah Ini Sabet 4 Medali pada Olimpiade PAI Nasional 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Tiada henti semangat siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara untuk mengukir prestasi di kancah nasional. Siswa tersebut meraih prestasi yang membanggakan setelah sukses meraih medali emas, dan perunggu dalam ajang Kompetisi Gelora Sains Nusantara Bidang PAI. Kompetisi Gelora Sains Nusantara sendiri merupakan ajang yang diselenggarakan oleh PT Event Cerdas Nusantara.

PT Event Cerdas Nusantara merupakan penyedia platform yang menyajikan event-event berkualitas baik online maupun offline. Banyak sekolah/madrasah yang mengikuti ajang olimpiade yang diadakan oleh PT Event Cerdas Nusantara ini.

Pada acara tersebut,  MTs Negeri 2 Banjarnegara berhasil merebut medali dari bidang PAI. Untuk bidang PAI siswa-siswi MTs Negeri 2 Banjarnegara meraih 4 medali yang terdiri 2 medali emas, dan 2 medali perunggu.

“Alhamdulillah ini sebuah prestasi yang membanggakan, ini mencerminkan bahwa siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara mempunyai semangat yang tinggi dalam ilmu pengetahuan agama,” demikian kata Kepala Madrasah Ibu Ratna dikutip Sabtu (23/07).

Ratna Ayu juga menambahkan bahwa ini siswanya banyak meraih prestasi, hal tersebut membuktikan bahwa siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara selalu semangat untuk meraih prestasi tambahnya.

Senada dengan itu Wangid Sunandar selaku Wakil kepala bidang kurikulum mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh para siswanya tersebut.

“Kita meyakini, siswa-siswi MTs Negeri 2 Banjarnegara tetap kuat dan bersemangat dan tekun belajar untuk meraih prestasi walaupun kegiatan KBM sudah berjalan, dan justru membuat kita semakin bersemangat,” ujarnya. (ib/ak/rf)