Ketua DWP Kemenag Kota Semarang Sambut Hangat Jajarannya

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Perwakilan pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Semarang bersilaturahmi ke kediaman Sri Astutik Nurul Hidayah, Ketua DWP setempat, yang berlokasi di daerah Kec. Ungaran Barat, Kab. Semarang, Rabu (7/6/2023).

Dengan penuh kehangatan, Sri Astutik menyambut ramah kedatangan rombongan. “Monggo, beginilah rumah kami, adanya di desa, pemandangannya sawah,” tuturnya sambil mempersilahkan tamunya menikmati hidangan yang telah tersaji lengkap di ruang tamu.

Farida Yuliastuti selaku Wakil Ketua II DWP Kemenag Kota Semarang berujar, senang dan merasa betah berada di kediaman Sri Astutik. “Latar belakang pemandangan Gunung Ungaran, hamparan hijau sawah terbentang luas di depan rumah, hawa yang sejuk, suasana yang tenang, jauh dari hiruk-pikuk kota, sungguh menjadikan rasa nyaman berlama-lama disini,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Munfa’ati, salah satu anggota DWP Kemenag Kota Semarang yang turut dalam rombongan. “Berasa di Ubud Bali. Dari depan rumah bisa melihat keindahan terasering persawahan,” ungkapnya.

Sri Astutik dengan humble menjamu tamunya. Ia pun memotong-motong sendiri buah-buahan yang disajikannya. “Buah-buahan ini sudah dicuci, saya juga sudah cuci tangan lo, jadi ini bisa langsung dikonsumsi,” katanya sembari tersenyum.

Sambil menikmati hidangan, mereka nampak berbincang penuh keakraban, hingga tak terasa, waktu sudah menjelang sore.

“Saking asyiknya ngobrol, sampai lupa waktu. Mohon maaf Ibu, sudah merepotkan. Terima kasih atas sambutannya, juga hidangannya,” ucap Mafruhatun sambil berpamitan.

Dengan kerendahan hati, Sri Astutik berharap, pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Semarang bisa bersilaturahmi kembali di kediamannya pada waktu yang akan datang. “Matur nuwum kerawuhannya, sudah mampir ke rumah kami. Semoga lain waktu bisa bersilaturahmi lagi disini. Hati-hati di jalan,” pesannya.(NBA/bs)