Khikmatnya Rapat Pembagian Tugas Semester Ganjil TA. 2022/2023 MAN 2 Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Sabtu, (16/07/2022) bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) 2 Brebes digelar rapat dinas pembagian tugas semester ganjil tahun ajaran 2022/2023.  Rapat berisi  pembagian tugas mengajar guru dan tugas tambahan lainnya, seperti seperti pembina keagamaan, pembina OSIS, pembina  ekstrakurikuler, kepala labortorium, kepala perpustakaan serta tugas administrasi lainnya. Selain itu, pengenalan guru baru juga turut menambah khikmatnya acara rapat tersebut.

Rapat dipimpin langsung oleh Drs. H. Lutfil Hakim, M.Pd selaku Kepala MAN 2 Brebes, didampingi Wakil Kepala Urusan Akademik, Syamsul Bayan, S.Pd.,  dan Achmad Munawar, S.Pd. I, selaku Wakil Kepala Urusan Sarana Pra Sarana serta dihadiri oleh seluruh dewan guru dan karyawan.

Dalam sambutannya,  Drs. H. Lutfil Hakim, M.Pd mengajak semua elemen madrasah saling bekerja sama, saling mendukung demi membangun kemajuan madrasah. Selain itu, Lutfil juga mengapresiasi dedikasi guru dan karyawan bagi madrasah ini.

“Alhamdulillah proses pembelajaran semester genap tahun ajaran 2021/2022 telah dilaksanakan dengan begitu baik dan lancar. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan atas dedikasinya bagi madrasah ini. Selanjutnya, untuk tahun ajaran baru 2022/2023 kami berharap proses pembelajaran akan lebih baik lagi, terlebih pada tahun ajaran baru ini kita mendapatkan tambahan beberapa guru baru. Seyogyanya mari kita terus berbenah agar menjadi madrasah yang disegani dan  terus lebih baik lagi,” tuturnya.

Dalam arahannya, kepala madrasah  mengajak dan berharap  semua unsur madrasah untuk tetap bekerja sama membangun dan memajukan pendidikan di madrasah  dengan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing secara  penuh tanggung jawab dan profesional. Tentunya, dengan kerjasama yang baik akan berpengaruh positif terhadap nama baik sekolah.

Sementara itu, Syamsul selaku waka kurikulum menambahkan bahwa pembelajaran tahun ajaran  2022/2023 ini mulai normal kembali seperti sebelum terjadi pandemic covid 19. Beliau menghimbau Bapak dan Ibu guru agar mulai beradaptasi kembali dengan sistem pembelajaran pasca pandemic covid 19. Selain  itu juga beliau memperkenalkan 6 guru yang pada tahun ajaran 2022/2023 ini baru bergabung dengan MAN 2 Brebes.

“Pandemic covid 19 telah usai, dimohon untuk  jajaran guru mulai beradaptasi kembali dengan system pembelajaran seperti sebelum pandemi. Selain itu, untuk tahun ini kita kedatangan 6 guru baru. Semoga kita bisa melaksanakan tugas dengan amanah sehingga apa yang kita, siswa dan sekolah dapat semakin berkah,” pungkasnya.(ESW/hid/Sua)