KKG PAI Kota Semarang Gelar Raker

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Rabu (14/12/22) KKG PAI menggelar Rapat Kerja (Raker) di Hotel Candi Indah Semarang.

Agenda kegiatan yang diikuti oleh GPAI se-Kota Semarang tersebut untuk menentukan program kerja selama satu tahun kedepan. “Raker kali ini untuk menetapkan program kerja setahun kedepan, yang akan menjadi pedoman kegiatan KKG PAI Kota Semarang tahun 2023,” tutur Wahyudi selaku Ketya KKG PAI Kota Semarang.

Rapat berlangsung sangat menarik. Peserta kegiatan menyampaikan saran, masukan dan pendapat dengan santun. “Seluruh anggota, kami beri kesempatan untuk menyampaikan saran, masukan, dan pendapatnya. Program apa yang kira-kira nantinya bisa memberikan kemanfaatan bersama. Jadi produk program kerja yang disepakai bisa dirasakan manfaatnya oleh GPAI,” tandasnya.

Melalui musyawarah panjang, akhirnya ditetapkanlah beberapa program kerja KKG PAI tahun 2023.

“Semoga program kerja yang telah kita sepakati dan tetapkan bersama, dapat kita laksanakan dengan baik. Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah kita,” ujarnya yang diamini oleh peserta kegiatan.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemilihan ketua KKG PAI untuk masa bakti 2023-2026. Pada acara pembukaan, turut hadir Kakankemenag Kota Semarang didampingi Kasi PAI, Sekretaris Disdik Kota Semarang didampingi Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter SD dan Kasi GTK SD, Pengawas PAI, serta Pengurus KKG PAI Kecamatan se-Kota Semarang.(M. Rokhimin/Faojin/NBA/bd)