Kloter Tambahan Mulai Memasuki Embarkasi Solo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas) – Hari ini kloter tambahan mulai memasuki Asrama Haji Donohudan (AHD), dimulai kedatangan kloter-95 SOC atau disebut kloter-80 B SOC dengan jumlah Jemaah Calon Haji (JCH) sebanyak 276 jemaah dan 4 petugas, pada Sabtu pagi (17/6).

Menurut Kasi Humas PPIH Embarkasi Solo Gentur Rachma Indriadi, kuota tambahan JCH untuk Jawa Tengah dan DIY sudah diputuskan sejumlah 1.261 jemaah. Mereka terbagi menjadi lima kelompok terbang (kloter).

“Kuota tambahan dimulai kloter-95 SOC atau 80 B. Masuk Embarkasi Solo pada 17 Juni. Untuk paspor dan koper sudah aman. Pada saat semua dokumen penerbangan siap, pelayanan one stop service (OSS) pasti berlaku,” jelasnya.

Kloter ini adalah gabungan dari beberapa Kabupaten/Kota yang berada di Jawa Tengah diantaranya Kabupaten Grobogan, Semarang, Magelang, Kendal, Boyolali, Kota Surakarta, Kota Semarang, Kota Pekalongan dan Kota Salatiga.

Direncanakan kloter-95 SOC (80 B) akan diterbangkan dari Embarkasi Solo pada hari Ahad, (18/6) pada pukul 08.00 WIB. (RK/Wiek)