Kontingen Kota Semarang Ikuti Gladi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Minggu (19/6/2022) kontingen Kota Semarang yang mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) XIII Tingkat Nasional, berkesempatan melakukan gladi di kampus ISI dan UGM Yogyakarta.

“Kontingen Kota Semarang mewakili Jawa Tengah dalam kategori Solo Anak usia 10-13 tahun, Solo Remaja Putra dan Putri, Musik Gereja Nusantara (MGN), dan Musik Pop Gereja (MPG),” tutur Sriwahyuningsih Penyuluh Agama Kristen Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang selaku koordinator peserta lomba.

“Hari ini (19/6/2022), untuk ketiga kategori solo tersebut diperkenankan melakukan uji coba panggung di Gedung Serba Guna (GSG) Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakata, sedangkan untuk kategori MGN dan MPG di Gedung Graha Sabha Pramana (GSP) Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta,” terangnya.

“Untuk uji coba panggung terjadi keterlambatan, sehingga yang bertempat di UGM baru selesai pada keesokan harinya, Senin (20/6/2022) dini hari, pukul 01.00 WIB,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan ke-6 kategori lomba tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (23/6/2022). “Untuk kategori yang diikuti oleh kontingen Kota Semarang, akan berlangsung pada tanggal 23, sedangkan secara keseluruhan pertandingan berlangsung dari tanggal 19 sampai 26,” ujarnya.

“Bagi yang ingin menyaksikan langsung tetapi tidak berkesempatan hadir disini, bisa menyaksikan secara live melalui kanal youtube PESPARAWI,” sambungnya.

Ia berharap kontingen Kota Semarang dapat membawa ulang medali emas bagi Jawa Tengah.(Rus/NBA/rf)