Kunjungan Siswa MAN IC Pekalongan di MAN IC Pasuruan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN – Sebanyak 96 orang siswa kelas X Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Kota Pekalongan didampingi oleh 7 orang pendamping melaksanakan kunjungan di MAN IC Pasuruan pada Hari Rabu (11/1/2023). Kepala MAN IC Pasuruan didampingi Kepala TU beserta peserta didik sambut rombongan MAN IC Pekalongan dengan meriah.

Wakil Kepala (Waka) MAN IC Pekalongan, Budi Utomo yang mewakili Kepala MAN IC Pekalongan menyampaikan kunjungan tersebut bertujuan untuk silaturahmi serta bisa membangun komitmen untuk maju bersama sebagai madrasah unggulan insan cendekia.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala MAN IC Pasuruan, Syamsul Ma’arif. Dalam sambutannya Syamsul mengungkapkan banyak terima kasih telah melakukan kegiatan silaturahmi. Sebagai madrasah yang bersaudara bergelar Insan Cendekia, harapannya tidak saling bersaing namun saling berdaya sanding.

“Kalau ada hal baik jangan sampaikan kepada kami, sampaikanlah kepada orang lain supaya kami tidak besar. Dan jika ada hal buruk jangan sampaikan kepada orang lain namun sampaikan kepada kami agar kami bisa berbenah diri menjadi lebih baik.” pesan Syamsul pada akhir sambutan. (DN/ANT/bd)