Kunker Irjen Kemenag RI, Faisal Ali Sering Jadikan Kemenag Jateng Role Model

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama RI Faisal Ali Hasyim dan Kepala Badan (Kaban) Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama Muhammad Aqil Irham lakukan kunjungan kerja (kunker) di Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, Jumat (28/4). Didampingi langsung oleh Kakanwil Musta’in Ahmad, Kabag TU Wahid Arbani dan seluruh jajaran Kepala Bidang serta Pembimas.

Berkeliling kantor Kanwil, dari ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) hingga ruang-ruang bidang, Kakanwil sampaikan bila Gedung Kanwil akan direvitalisasi secara total. Tak lain dan tak bukan, hal ini dilakukan untuk mendukung sarana dan prasarana demi pelayanan yang lebih baik lagi bagi umat.

Seusai berkeliling, Irjen Faisal dan Kaban M. Aqil lakukan pembinaan di Ruang Rapat Pimpinan. Dihadapan Irjen dan Kaban, Kakanwil sampaikan progres capaian 7 program prioritas Menteri Agama yang telah dilakukan oleh Kemenag Jateng. Kakanwil juga sampaikan bahwa Kemenag Jateng turut menjalankan program prioritas nasional dalam pemberantasan stunting.

Irjen Faisal berterimakasih dan mengapresiasi seluruh kinerja Kanwil Kemenag Prov. Jateng, dirinya juga menyatakan sering menjadikan Kemenag Jawa Tengah sebagai role model bagi Kemenag-kemenag lainnya dan juga untuk perubahan di Kemenag RI.

“Dimanapun kita berada, harus bisa memberikan manfaat. Maka dimanapun kita diamanatkan harus amanah dan bermanfaat. Ada bukti nyatanya! Jawa Tengah,” tutur Irjen Faisal. (ps/rf)