Lepas Pegawai Purna Tugas, MTsN 7 Kebumen Gelar Acara Perpisahan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Salah satu pegawai Tata Usaha MTsN 7 Kebumen, Muzayin, memasuki masa purna tugas  (pensiun) terhitung 1 Oktober 2022. Acara perpisahan  purna tugas dilaksanakan bersamaan rapat dinas bulanan  guru dan pegawai MTsN 7 Kebumen.  Kegiatan berlangsung hikmat diikuti oleh seluruh guru dan karyawan , Senin (10/10) di ruang guru.

Selama mengabdi di MTsN 7 Kebumen, Muzayin dikenal memiliki kinerja bagus dan memiliki rasa setia kawan baik. Dia banyak memberikan teladan serta menginspirasi warga Madrasah. Selain di bagian ketatausahaan, Muzayin juga menjadi pembina drumband dan telah banyak mencetak prestasi mengharumkan nama Madrasah.

Kepala MTsN 7 Kebumen, M. Nazarudin Chalim saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih dan harapannya. “Terima kasih atas dedikasinya, kemajuan dan prestasi Madrasah ini tidak terlepas dari jasa pendahulu-pendahulu kita, jangan sampai kita lupakan. Walaupun sudah purna tugas kami berharap silaturrahim tetap terjaga” ucapnya.

Permintaan maaf juga disampaikan Kepala Madrasah mewakili warga MTsN 7 Kebumen. “Selama bergaul dan bekerja sama, tentunya banyak kesalahan yang tercipta, karena itu, saya mewakili guru-guru dan karyawan memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan,”ujar Nazarudin.

Sementara itu, Muzayin dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh civitas akademik. Menurutnya lingkungan kerja di MTSN 7 Kebumen sangat baik dan kondusif sehingga ia bisa bekerja menjalankan tugas dengan nyaman dan tenang. “Rasanya saya baru kemarin bekerja di sini, ternyata sudah memasuki masa pensiun. Terima kasih atas motivasi teman-teman  sehingga saya dapat menjalankan tugas dengan baik hingga purna tugas,”ucapnya.

Acara dilanjutkan  dengan pemberian tali asih dari keluarga besar MTsN 7 Kebumen, Kesiswaan, Persowan dan Darmawanita  serta ditutup dengan pembacaan doa kafarotul majlis. (kh/fz/bd).