Mari Kita Suport Yang Bermusabaqoh dan Berjuang Dalam KSM

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Ummas) – Pelaksanaan apel pagi 10/10 /2022 yang di ikuti oleh para Kabid dan Pembimas dan ASN maupun Non ASN pada Kantor Wilayah Kementrian Agama Probvinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Bertindak selaku pembina apel Pembimbing Masyarakat Kristen Siswo Martono menyampaikan, apel pagi adalah melaksanakan Sebagian dari tugas kedinasan kita, para peserta apel supaya ikut mendukung para kafilah MTQ Nasional yang akan bermusabaqoh di Kalimantan Selatan dan juga untuk dapat mensuport perserta Kompetisi Sain Madrasah yang dilaksanakan di Jakarta.

“Semoga para Kafilah yang bermusabaqoh diberikan Kesehatan, kelancaran, dan kemudahan dalam bermusabqoh di Kaliomantan Selatan dan Mendapatkan hasil yang dapat membanggakan Provinsi Jawa Tengan khususnya  dan tingkat Nasional pada umumnya”. Ucap siswo

“Kepada para anak-anak kita yang sedang berjuang juga dalam Kompetisi Sain Madrasah di Jakarta juga mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan tugas sehingga dapat meraih pristasi yang terbaik”. lanjutnya

 Anak madrasah dilatih untuk siap menghadapi tantangan masa depan, dengan suasana persaingan yang ketat. Dalam menghadapi zaman dengan adanya revolusi industry. (bd/bd)