Melantik dan Merotasi Sejumlah Pejabat, H. Ibnu : Jadilah Yang Terbaik Dimanapun

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Ibnu Asaddudin melantik dan merotasi empat pejabat Pengawas / eselon IV dilingkungannya. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di aula setempat, Rabu (01/03/23).

Adapun mereka yang dilantik adalah sebagai berikut :

  1. H. KHAMID, M.Pd.I sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, sebelumnya menjabat Kepala Subbagian Tata Usaha.
  2. Hj. SUWAIBATUL ASLAMIYAH, M.Ag. sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pendidikan Madrasah.
  3. MAKRUF WIDODO, S.Ag., M.Pd.I sebagai  Kepala Subbagian Tata Usaha, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
  4. TEGUH SUPRIYANTORO, S.Ag., M.Pd.I sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh.

Dalam sambutannya H. Ibnu berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan amanah baru yang diembannya. Ia meminta dimana pun mereka ditempatkan, tetap menunjukkan semangat dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja menjalankan tugasnya.

“Jadilah yang terbaik dimanapun saudara ditempatkan, bangun prestasi melalui komitmen kebersamaan,” pesannya.

Ia juga menegaskan bahwa rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi, termasuk juga di Kementerian Agama. Ini dilakukan untuk menguatkan kinerja dan meningkatkan prestasi.

“Selamat dan sukses, semoga kita senantiasa diberikan petunjuk untuk terus memberikan layanan terbaik kepada umat,” pungkasnya.(fz/bd).