Meriahkan HGN dan HUT PGRI, MTsN 1 Rembang Ikuti Jalan Sehat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 1 Rembang – MTsN 1 Rembang turut memeriahkan HUT PGRI ke-77 dengan mengikiti jalan sehat. Kegiatan ini digelar ole PGRI Cabang Lasem pada Ahad (27/11/2022).

Jalan sehat dilaksanakan di Lapangan Soditan menuju daerah sekitar Lasem dengan start dan finish di Lapangan Soditan Lasem. Jalan sehat dipimpin oleh Ketua PGRI Cabang Lasem. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah lomba-lomba yang sudah diadakan hari sebelumnya dan pengundian doorprise.

“Peserta adalah dari guru TK, sampai tingkat SMA dan SMK. Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-77 PGRI dan HGN,” kata Kepala MTsN 1 Rembang, Akhmad Suhadak Solikin, Minggu (27/11/2022).

.

Suhadak mengapresiasi kegiatan pada peringatan HGN dan HUT tersebut. “Marilah kita mengikuti kegiatan jalan sehat supaya badan kita sehat. Badan sehat maka jiwa menjadi sehat,” ungkap Kamad.

Guru-guru MTsN 1 Rembang mengikuti jalan sehat  dengan penuh riang dan tetap bersemangat sampai finish, dengan diakhiri pembagian doorprize. 

Suhadak berpesan kepada guru untuk menjadikan peringatan HGN dan HUT PGRI ini sebagai momen untuk meningkatkan kompetensi diri, berkarya dan berinovasi demi kemajuan Pendidikan di Indonesia.

“Madrasah kita sudah menorehkan banyak prestasi. Kami harap guru tetap bersemangat untuk mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasi. Kita harus selalu mendorong siswa memberikan yang terbaik bagi bangsa,” kata Suhadak.  – bd/iq/rf