MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan Raih 2 Medali dalam 1 Kejuaraan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Magelang Championship II Tahun 2023 yang digelar di GOR Samaptha Kota Magelang pada 2-4 Juni 2023, dua siswa MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan berhasil meraih prestasi. Muhammad Arfa Ibadirrasyid, siswa kelas 5, berhasil meraih medali emas, dan Zidny Ezzat Ahmada, siswa kelas 5 pula, berhasil meraih medali perak.

Kepala Madrasah, Nurul Qomariyah bersyukur, raihan ini menambah pundi-pundi prestasi MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan. “Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT senantiasa kami panjatkan atas raihan prestasi putra-putri kami,” ujarnya.

“Prestasi ini tentunya merupakan pengembangan akan bakat mereka masing-masing. Menyadari akan hal itu, maka kami pihak madrasah selalu memberikan dukungan kepada peserta didik untuk terus mengembangkan bakatnya, berlatih secara rutin, karena usaha tak akan membohongi hasil,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan, prestasi ini bisa diraih bukan hanya semata-mata atas jerih payah peserta didik, namun ada peran orang tua, guru pendamping, dan juga madrasah. “Semuanya memiliki peran yang krusial. Jika bisa saling bekerjasama, mendukung, menempatkan diri sesuai dengan porsinya masing-masing, maka tak mustahil prestasi akan berhasil diraih oleh peserta didik,” tuturnya.

“Selamat kepada ananda Muhammad Arfa Ibadirrasyid dan Zidny Ezzat Ahmada. Terima kasih, kalian telah menyumbangkan medali untuk madrasah yang kita cintai ini,” imbuhnya kepada kedua siswanya yang telah berhasil meraih kejuaraan dalam ajang tersebut.(Atun/NBA/bd)