Tiga Medali Dipersembahkan Siswa MI Darul Ulum Ngaliyan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Siswa MI Darul Ulum Ngaliyan berhasil menyumbangkan 2 medali emas dan 1 medali perunggu dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Magelang Championship II Tahun 2023 yang digelar 2-4 Juni 2023 di GOR Samaptha Kota Magelang.

“Alhamdulillah dua siswa kami berhasil menjadi Juara 1 dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Magelang Championship II Tahun 2023. Agam Abdillah Pratama Berhasil meraih Juara 1 Tanding Kelas Bebas Bawah Putra (26 Kg) Tingkat Usia Dini, sedangkan Rafi Aditya Hidayatullah meraih Juara 1 Tanding Kelas A (26-28 Kg) Putra Tingkat Usia Dini. Selain itu, ananda Muhamad Rafi Amirul berhasil meraih medali perunggu,” terang Achmad Nur Mustofa, Kepala MI Darul Ulum Ngaliyan.

Achmad Nur Mustofa menerangkan, selain memperoleh medali, mereka juga memperoleh sertifikat. “Semoga hasil kejuaraan ini bisa meningkatkan kepercayaan diri peserta didik, dan juga meningkatkan semangatnya dalam berlatih, serta mengikuti pertandingan-pertandingan serupa,” tuturnya.

“Selain itu, kami berharap, dari keberhasilan ini akan menjadi poin lebih bagi peserta didik, atau sebagai bekal mereka untuk mendapatkan tambahan poin pada saat nantinya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga prestasi ini membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkasny.(Atun/NBA/bd)